GIGASPIN88 – Barito Putera berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 2022/2023. Antasari Warriors akan menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan Ligue 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada hari Kamis (9/3).

Pertandingan antara Barito melawan Persebaya berlangsung menarik dan kedua tim memiliki beberapa peluang.

Gambar iklan Gigaspin88

Namun, pada menit ke-22, Persebaya mampu menciptakan peluang berkat sepakan keras dari Ze Valente. Namun, kiper Barito Putera, Yoevanto Setya Beni, berhasil memblok tembakan tersebut.

Barito Putera yang tampil di hadapan pendukungnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-33 berkat gol dari Yusvanto Aditya. Gol tersebut dicetak melalui sundulan dari rebound yang membentur kepala Baiu Pradana.

Tim besutan Lascar Antasari berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Persebaia hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Persebaia tampil lebih menyerang. Namun, pada menit ke-53, Persebaye berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol dari Ahmad Nufiandani. Gol tersebut dicetak setelah menerima umpan dari Sho Yamamoto.

Di usia 63 tahun, Barito mendapat kesempatan besar berkat Rahmat Beri Santoso. Sayangnya, Rahmat Beri Santoso yang berada di lapangan tidak bisa mengarahkan bola dengan akurat, dan bola meleset dari sisi kanan gawang Persebaya.

Barito Putera kembali unggul 2-1 setelah Renan Alves menjadi pemain ke-80 yang menggantikan Rizki Ripora. Hingga akhir pertandingan, skor tetap tidak berubah – 2-1.

Daftar pemain Barito vs Persebaya di Ligue 1: Barito XI: Yoevanto Beni; Renan Alves, Yusvanto Aditya, Frank Sokoy, Bagas Kaffa; Nazar Nurzaidin, Bayu Pradana, Ferdiansy; Rizki Ripora, Rahmat Beri Santoso, Excel Runtukahu.

Persebaya XI: Hernando Ari; Coco Ahri, Leo Lelis, Rizki Risho, Arief Kathur; Selamat kepada Alvi, Muhammad Hidayat; Ze Valente, Sho Yamamoto, Muhammad Supriadi; Paul Victor.

GIGASPIN88
Situs Tujuan Utama Anda untuk Permain Slot Onix Gaming dan Taruhan Bola Paling GACOR di Indonesia

Leave a comment

Trending

Design a site like this with WordPress.com
Get started