Gigaspin88 – John Aldridge, legenda Liverpool, mengakui bahwa pertandingan Liverpool vs Manchester United di Anfield pada Minggu (17/12) dapat menjadi kuburan bagi Erik Ten Hag.

MU saat ini tengah menghadapi tantangan yang sulit. Setelah kalah 0-3 dari Bournemouth di Premier League, The Red Devils juga tersingkir dari Liga Champions dan kompetisi Eropa setelah dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 0-1.

Pertandingan berikutnya bagi Man Utd akan menjadi laga melawan Liverpool di Liga Inggris. Di musim sebelumnya, mereka mengalami kekalahan telak dengan skor 0-7 saat bertandang ke Anfield.

Menurut mantan juara Liga Inggris bersama Liverpool, John Aldridge, pertandingan melawan Manchester United akan menjadi ujian besar bagi pelatih Ajax, Erik Ten Hag. Jika Liverpool mampu mengalahkan Man Utd, Anfield akan menjadi pemakaman karir Ten Hag dengan klub tersebut. Aldridge juga berpendapat bahwa jika Ten Hag tidak mampu membawa Man Utd ke puncak prestasi, ia layak untuk dipecat dari posisinya sebagai pelatih.

Banyak yang mempertanyakan apakah Minggu ini akan menjadi kematian terakhir bagi Erik Ten Hag jika Manchester United menderita kekalahan lagi. Namun, saya tidak merasa kasihan pada Ten Hag. Dia sudah menghabiskan jutaan poundsterling sejak mengambil alih klub, jadi saya tidak bisa merasa simpati padanya.”Komentar ini berasal dari Aldridge, dilaporkan oleh Liverpool Echo.

Meskipun The Red Devils meraih hasil buruk, Aldridge menegaskan bahwa suporter Manchester United tidak seharusnya terus menyalahkan pemilik klub, Keluarga Glazers. Sebagai gantinya, dia mengatakan mereka harus memberikan dukungan dan motivasi bagi tim untuk memperbaiki kinerja mereka di lapangan.

Meskipun dia belum tentu memenangkan pertandingan, Aldridge ingin mengalahkan MU dengan segenap kemampuannya. Dia tidak peduli dengan masalah klub saat ini, dia hanya ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemain yang berharga untuk timnya dan meraih kemenangan yang penting.

Menyalahkan keluarga Glazer setiap kali Man Utd kalah tidak akan menyelesaikan masalah. Ini sudah menjadi lelucon dan tidak seharusnya menjadi alasan bagi kekalahan dari Liverpool. Aldridge berpendapat bahwa tim harus mengambil tanggung jawab atas kekalahan mereka, bukan mencari kambing hitam.

Saat ini, Liverpool menempati posisi teratas di klasemen Liga 1 dengan total 37 poin, selisih satu poin dari Arsenal. Sementara itu, Manchester United berada di peringkat enam dengan 27 poin.

list alternatif:

Leave a comment

Trending

Design a site like this with WordPress.com
Get started