Game Slot Thailand – Luis Suarez akhirnya bergabung secara resmi dengan Inter Miami dan dipastikan akan bertemu kembali dengan Lionel Messi. Berikut ini adalah rangkaian peristiwa saat Suarez memutuskan untuk pindah ke Miami.

slot server thailand, gigaspin88
slot server thailand paling gacor 2024, gigaspin88

Sejak awal, Suarez sangat sering diberitakan akan bergabung dengan Inter Miami setelah sukses membawa Messi pada bursa transfer Juli 2023. Namun, rencana tersebut tidak terwujud karena Gremio menolak untuk melepaskannya.

Suarez dan Gremio telah setuju untuk berpisah pada akhir tahun ini meskipun mereka masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2024. Tidak ada lagi halangan bagi Suarez untuk bermain bersama sahabat karibnya Leo Messi di lapangan hijau.

Pemain veteran asal Uruguay ini masih menunjukkan keinginannya sebagai pencetak gol yang tajam sejak bergabung dengan Gremio pada Januari 2023. Dalam kurun waktu 10 bulan di klub tersebut, Suarez berhasil mencatatkan 17 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan.

Prestasi yang patut diacungi jempol untuk seorang penyerang berusia 36 tahun seperti dia. Suarez tidak sabar untuk memulai petualangan baru bersama Inter Miami.

Hal yang paling menarik baginya adalah kesempatan untuk kembali bersatu dengan mantan rekan setimnya di Barcelona: Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Suarez telah menghabiskan enam musim bersama Messi, Alba, dan Busquets di Barcelona dari 2014 hingga 2020. Keempat pemain ini menjadi tulang punggung tim Blaugrana saat berhasil memenangkan empat gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions pada tahun 2015.

Sekarang, Inter Miami secara resmi mengumumkan kedatangan penyerang yang berjuluk El Pistolero tersebut. Suarez telah ditandatangani untuk satu musim dengan kontrak yang akan efektif berlaku pada saat Major League Soccer digelar tahun 2024.

Inter Miami hari ini memberitahukan bahwa “mereka telah menandatangani perjanjian dengan pemenang Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Copa America, serta juara lima kali Liga Spanyol yaitu Luis Suarez”.

Suarez sangat bersemangat untuk bergabung dengan Inter Miami. Pemain depan asal Uruguay ini memiliki tujuan untuk membantu klub meraih gelar-gelar yang membanggakan.

“Saya sangat antusias menghadapi tantangan baru bersama Inter Miami. Saya tak sabar untuk bekerja keras dan memulai perjalanan karier saya di sini, serta berharap bisa meraih banyak trofi juara,” ungkapnya.

baca lebih lanjut, berita bola terbaik dan terupdate 2024!

Leave a comment

Trending

Design a site like this with WordPress.com
Get started