Gigaspin88 – Duta besar India untuk Indonesia, Sandeep Chakravorty, mengundang Timnas Indonesia untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan dengan timnas India.

Chakravorty menyampaikan ajakan tersebut setelah Persik Kediri, klub Liga 1 Indonesia, menjalin kerja sama dengan perusahaan India, SKA Sports Investments.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh Persik Kediri, Chakravorty menyatakan antusiasmenya terhadap kerja sama tersebut. Menurutnya, India dan Indonesia sama-sama memiliki basis penggemar sepak bola yang besar.

Sebagai bagian dari perayaan 75 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan India, Chakravorty mengusulkan agar Timnas Indonesia mengadakan pertandingan uji coba dengan Timnas India di Indonesia.

“Ketika negara terbesar keempat di dunia, Indonesia, bertemu dengan negara terbesar di dunia, India, hal yang luar biasa akan terjadi,” ujar Chakravorty.

Chakravorty juga menyatakan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Federasi Sepak Bola Indonesia dan Federasi Sepak Bola India untuk mengatur kunjungan tim nasional India dan pertandingan di Indonesia.

Baginya, pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan India akan menjadi hadiah yang indah bagi kedua negara sebagai bagian dari perayaan ulang tahun hubungan bilateral mereka yang ke-75.

Trending

Design a site like this with WordPress.com
Get started