Gigaspin88 – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menepis rumor batalnya Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia karena masalah infrastruktur. Ia menegaskan bahwa FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 karena negara ini tidak dapat memenuhi jaminan yang ditetapkan oleh FIFA.

iklan-banner-920-x-250 gigaspin88

Setelah pembatalan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, FIFA memberikan kepercayaan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Keputusan ini diambil setelah rapat yang diadakan oleh FIFA pada bulan Juni.

Erick dengan tegas menyatakan bahwa FIFA akan melakukan inspeksi stadion di Indonesia sebelum Piala Dunia U-17 2023. Meskipun pemeriksaan lapangan telah dilakukan saat persiapan Piala Dunia U-20 sebelumnya, Erick menegaskan bahwa FIFA akan datang kembali ke Indonesia untuk memeriksa stadion yang diajukan untuk Piala Dunia U-17.

Erick juga menekankan bahwa FIFA memiliki standar sendiri dalam mempersiapkan sebuah agenda olahraga. Ia mengingatkan publik bahwa persiapan Piala Dunia U-17 2023 adalah bagian dari pemantauan FIFA setelah Piala Dunia U-20 batal di Indonesia.

“Kita tidak boleh menyamakan standar kita dengan mereka, karena FIFA dan PSSI memiliki perbedaan. Kita masih dalam tahap transformasi,” ucap Erick.

Lebih lanjut, Erick mengingatkan semua pihak yang terlibat dalam sepak bola bahwa pemerintah dan semua pelaku sepak bola harus menjaga proses ini, karena kita belum bebas dari penilaian. Masih berada dalam tahap transisi, untuk melihat apakah transformasi ini berjalan dengan baik,” tambah Erick. untuk bermain permainan Sports Betting main di Gigaspin88

link alternatif:

Leave a comment

Trending

Design a site like this with WordPress.com
Get started