GIGASPIN88 – Timnas Israel akan melakukan debutnya di Piala Dunia FIFA U-20 2023 yang diadakan di Indonesia. Oskar Glokh adalah salah satu pemain inti Israel dan berasal dari klub Barcelona. Pemain serang berusia 18 tahun ini kini bergabung dengan klub Austria RB Salzburg, yang membelinya dari Maccabi Tel Aviv.

Glokh didatangkan pada Januari 2023 dengan kontrak 4,5 tahun hingga Juni 2027. Nilai transfernya cukup tinggi yakni €7 juta atau setara dengan Rp115 miliar. Dalam sebuah wawancara dengan Marca, Glokh mengaku hampir berhasil bergabung dengan Barcelona. Namun, ia sudah menandatangani kontrak dengan RB Salzburg terlebih dahulu.

“Saya senang ketika Barcelona menginginkan saya, tetapi itu terlambat di liga dan transfer tidak pernah terjadi. Barcelona membuat kesepakatan, tetapi saya sudah menandatangani kontrak dengan Salzburg,” ujar Glokh.

Glokh mengaku tidak menyesal tidak bergabung dengan Barcelona. Menurutnya, memilih Salzburg adalah keputusan yang lebih masuk akal untuk mengembangkan karirnya langkah demi langkah.

“Memilih Salzburg adalah pilihan terbaik yang saya buat. Pada akhirnya, saya membuat keputusan yang tepat untuk pergi ke Salzburg dan bukan Barcelona. Itu lebih masuk akal sebagai pemain,” jelasnya.

Glokh juga mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan. “Sejak saya bermain sepak bola, saya menjadi penggemar Real Madrid,” ujarnya.

Oscar Gloch juga sangat diandalkan di timnas Israel. Dia membantu negaranya mencapai final Kejuaraan Eropa U-19 UEFA 2022, mencetak gol yang membuka jalan. Israel juga berhasil lolos ke Piala Dunia U-20 untuk pertama kalinya.

GIGASPIN88
Situs Tujuan Utama Anda untuk Permain Sport betting dan Taruhan Bola Paling GACOR di Indonesia

Leave a comment

Trending

Design a site like this with WordPress.com
Get started