Gigaspin88 – Asnawi Mangkualam membela Indonesia yaitu timnas U-23 di Piala Dunia pada Rabu (27 April), namun Ansan Greeners masih menunggu izin berlaga di Sea Championship 2021 (SEA 2022 Games).

Asnawi adalah merupakab salah satu pemain yang telah diundang ke pemusatan latihan maritim. Sejauh ini, Asnawi belum bisa mengikuti pelatihan rekan-rekannya di Korea Selatan.

Ansan memang tidak melepas eks pemain PSM itu untuk mempertahankan kartu merahnya di SEA Games, namun Asnawi mendapat lampu hijau untuk memasuki laga uji coba ketiga tim Indonesia U-23 melawan Warga Daejeon Hana.

“Besok (hari ini) saya coba main sambil menunggu tahu (dari Ansan) apakah saya akan ikut [sepak bola] pada 3 Mei atau tidak. Jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia,” katanya. Asnawi. . situs PSSI.

Asnawi bertemu Shin Tae Young dan Indra Sjfri akhir pekan lalu. Asnawi mengaku sudah pulih dari cedera dan siap bermain.

Asnawi juga berharap Ansan bisa dilepas agar bisa memperkuat Timnas U-23 Indonesia di Kejuaraan Karibia 2021 dan melakukan yang terbaik.

“Jelas, hasil terbaik telah diraih. Untuk membuat para pemain merasa percaya diri menghadapi Vietnam nanti di pertandingan SEA pertama. Dan tentu saja, semua pemain percaya diri setelah lama bertaruh. Ini dia,” katanya. Dengar itu.

Asnaw memiliki pengalaman ganda dalam SEA Games dan berharap dapat menyumbangkan emas jika ia dapat berpartisipasi di masa depan.

“Saya berharap dapat medali emas. Ini SEA games ketiga saya. Pertama saya meraih perunggu [Malaysia 2017], kemudian perak pada 2019 kemarin [Filipina], dan saya berharap ini adalah masa emasnya,” ujarnya.

GIGASPIN88
Situs Tujuan Utama Anda untuk Permain Sport betting dan Taruhan Bola Paling GACOR di Indonesia

Leave a comment

Trending

Design a site like this with WordPress.com
Get started